Selamat Menempuh Hidup Baru Di Tahun 2017 Ukhtiku



Alhamdulillah di tahun 2017 ukhti cilandak yang terdiri dari 10 orang diantaranya ada 2 orang yang melepas masa lajangnya secara bergantian ku sangat terharu. Gimana gak terharu kita semua kenal deket satu sama lain dari jaman kita masih SD, jaman dimana kita sama-sama ngaji caberawit, ngaji remaja sampe muda mudi lumayan lama kan ya pertemanan kita 15 tahun lah ya. Hal yang bikin kita selalu kompak adalah kulineran bareng gimana badannya mau langsing kalo hobinya pada kompakan gitu hahahaha... okelah gue mulai cerita.



                                               (1)  CONGRATS TO MY BEST SISTAH 
                          RIZQISTHI YOURI FAUZIANDINI DAN SIDIK DWI SAPUTRA

                                                                     (30 JULI 2017)



Panggilan akrabnya Bokis diantara yang lain gue sama qisti kenal paling lama, main dari kita sama-sama belom sekolah sampe doi udah mau nikah, apa-apa bareng mulu karna waktu kita kecil rumahnya tetanggaan sampai dimana gue pindah rumah sekitar 4 tahun dan akhirnya pindah rumah dilokasi yang sama dan selalu deket kemana-mana.

Gue punya kenangan jaman SD dimana pas idul adha kita sama-sama trauma sama yang namanya liat hewan qurban disembelih dan sama-sama gaksuka makan daging kambing dan sapi, kita mojok dilapangan marinir kek bocah apaan aja hahaha... Akhirnya kita kabur ke Mall Cilandak (nama sebelum Transmart Carefour Cilandak) cuma buat menghindar, keliling-keliling gakjelas dan numpang buang air kecil hahaha.... 

Kenal udah lamaa banget dari rambut lu kribow, ngalay bareng gue udah tau banget segala tetek bengeknya dia deh dari mulai hal biasa, keluh kesah, masalah sekolah, kerjaan, curhatin si anu sampe percintaan jaman jahiliah dan percintaan halal hahaha...

Tiba dimana qisthi didekatkan oleh seorang laki-laki yang ketemu di gunung, ceileh kekinian banget  yekan pulang nanjak gunung langsung baper kecantol hatinya sama si doi hahaha... Dia yang baper cerita keluh kesah gue yang repot mencari celah memperlancar kedua insan ini yang sama-sama baper. Gue yang fakir cinta ini akhirnya bisa menggiring kalian dengan qodarnya Allah dimudahkan sampai ke pelaminan. Ya gue saksi cerita kalian berdua, saksi dimana gue sebagai penengah dan penasehat diantara kalian berdua kalo berantem, selisih pendapat dan saksi dimana yang nemenin kalian berdua kalo ketemuan kek biro jodoh aje gue hehehe...


Ajzk juga buat sidik yang udah mau dengerin nasehat gue dan tolong jagain temen kecil gue ya sampai kalian menua, Alhamdulillah kalian udah dipercaya menjadi calon orangtua sehat-sehat ya ponakan onty hehehe...





                                                          (2) AND CONGRATS TO SISTA 
                                         DIYAH MEGAWULAN AND MUHAMMAD RONI

                                                            (10 DESEMBER 2017)




Panggilan akrabnya Ulan, kita seumuran tapi dia mulai sekolah lebih awal jadi ulan terlihat paling tua hahaha... Kita kenal dari kecil karna para bapak kita emang udah deket dari jaman bujang dan sama-sama suka main sepakbola bareng. 

Ulan si anak tunggal yang kemana-mana syelaluu sama ibunya yang setia menemani kemana-mana sampe ngantuk-ngantuk salut deh, emak gue boro-boro mending nonton sinetron india sama tidur dirumah bareng adek gue hahaha... Dia adalah orang yang meracuni kita kerajinan untuk ikut setiap event fashion gitu entah IFW, Hijaber biar kaya embak-embak hijaber gitu hahaha... Tapi disitu kita makin akrab dan trendy gitu ceritanya karna suka jalan bareng dengan formasi lengkap. Dan ulan itu selalu beruntung tiap ikutan kuis yang dapetin hadiahnya lumayan. 

Kisah perjalanan cintanya juga gak kalah drama gimana enggak mereka udah kenal sampai 5 tahun, tapi terhalang restu dari sang bapak. Dari mulai semangat sama-sama berjuang, udah mulai bosen dan jenuh sampe masing-masing cari yang lain. Tapi kalo udah qodarnya jodoh diperlancar juga meski harus nunggu lama.



Dari semua cerita cinta menuju halal 2 temen yang udah nikah dan kini salah satunya sudah hamil muda, selamat ya buat kalian udah sukses buat personil ukhti lainnya baper dan pengen nikah muda juga tapi apa daya jodohnya masih otewe jauuh. Lagi jaman banget emang nikah barengan di tahun 2017 hiksss.....

Ku hanya berdoa supaya kalian yang menikah ditahun 2017 ini agar ditata niatnya untuk saling menyempurnakan ibadah dan saling surga mensyurgakan satu sama lain, di lalui aja sist kerikil-kerikil awal rumah tangga waspada juga sama yang namanya pelakor dijaga yes suaminya di awet-awetin hehehe... -ukhti cilandak-



 

Komentar

  1. Gue gatau mau ngomong apa tp ku terharu ternyata selama ini punya fans yg smp segitu nya. Semoga sista jg segera di pertemukan pacar halal nya, Amiin! ������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua ukhti akan gue tulis ceritanya, tengkyuu yaaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Resolusiku di Tahun 2019 Part 2

Menuju Halal

Mencari Cerminan Diri